Fakta Cho Kyuhyun (All About Kyu)

Standard

Lets we talk bout this handsome guy! Wkwkw… yup. Prince kyu, Sparkyu! angkat tangaaaan!!!!!!!!

*kalau yang udah pada tahu, mianhae* *bow*

Cho Kyuhyun ini anggota super junior yang paling muda ato biasa disebut magnae. Kyuhyun berasal dari salah satu distrik di Korea yang namanya Nowon. Kyu lahir tanggal 3 Februari 1988, zodiaknya Aquarius. Biasanya aquarius itu polos, tapi kayaknya aquarius lagi males nurunin kepolosannya ke kyuhyun, kyu malah menjelma jadi magnae paling jahil dan menyebalkan di seluruh jagad per-kpop-an, sampe-sampe dia dijuluki evil magnae, jauh berbeda sama Seohyun, yang kalem dan Goddes, magnae Girls generation yang digosipi deket sama Kyu. *Tapi akhirnya Seo merit ma Yonghwa CNBlue* yippiiieee!!! Kyu still ours! :DDDDD *evil laugh*

Kyu lumayan tinggi, 180cm dan beratnya 68kg, dan golongan darahnya A. Keluarga Kyu terdiri dari Ayah, Ibu, dan Kakak perempuan bernama Cho Ahra, Ahra oennie kuliah di luar negeri, sedangkan Ayahnya adalah seorang Chairman di sebuah asosiasi. Beda umur Ahra dan Kyuhyun Cuma dua tahun, so, mereka jadi saudara yang deket.

Kyuhyun resmi menjadi anggota super junior sejak 23 Mei 2006 (televisi), 24 Mei *My birthday ^

_^* 2006 (official news article), 27 Mei 2006 (official debut, i-concert), berarti Kyu udah hampir 5 tahun bergabung sama Super Junior. Kalau manusia emang keliatan masih balita, tapi untuk ukuran sebuah grup, 5 tahun merupakan pencapaian yang luar biasa.

No bodys perfect. Seterang apapun bintang uri Kyuhyun, dia tetap punya kekurangan, tapi dia nggak pernah menyerah dengan kekurangan yang dia miliki. Telinga kiri kyuhyun mengalami sedikit gangguan karena infeks

i saat dia masih muda, jadi telinga kirinya agak kurang pendengarannya. Tapi, dengan kekurangan itu dia masih bisa jadi the most great singer in the World! Hebat kan!!!!

Siapa yang nggak tahu kalau Kyu is crazy about game! Sampai-sampai dia punya julukan Gamekyu, dan waktu bikin twitter nama twittnya pun juga GameKyu. Kyu emang gila game, dia sering ngajakin hyung2 nya maen game, dia selalu membawa psp kesayangannya kemanapun dia pergi, saat nunggu giliran tampil, kyu suka menyibukkan diri dengan pspnya. Walaupun gitu, Kyu tetep nggak ngelupain pelajaran. He is the smart one! Kyuhyun pernah memenangkan olimpiade matematika. Awesome! Kyuhyun punya banyak banget julukan nama, tapi waktu Leeteuk nanya yang mana yang paling dia suka, dia milih Gamekyu. Wkwkwkw…. emang cinta mati sama game. Tapi, ini yang bikin aku semakin menghargai dia, idol is not just idol. Idol should Give good example, walaupun kyu gila game, tapi dia tetep bertanggung jawab sama sekolahnya, bahkan berprestasi dan membanggakan orang tuanya, walaupun telinga kirinya kurang pendengaran, dia tetep menyanyi dengan suara yang stabil dan mengagumkan, padahal untuk menyanyi dengan baik, kita harus bisa mendengar dengan baik, but, he shows kalau hambatan nggak akan menghentikan kita untuk melangkah, berlari, untuk mencapai impian kita! Waaaah! Kyu daebaak!!!!

Anehnya, kyuhyun nggak suka kalau diolok-olok dengan sebutan Gamekyu, katanya orang tuanya pernah ngomel-ngomel, *tapi kok malah dijadiin nama twit sih bang?!* Hihihihhi… gini nih omelan ortunya “Kyuhyun, kenapa kamu selalu main game setiap hari ?? kamu sudah besar Kyuhyun. Apa yang akan terjadi kalau kerjaanmu hanya bermain game terus ?? pikirkan masa depanmu !!”, gara-gara omelan itu, dia sempet berhenti main game dan beralih jadi nonton film, saking hobinya nonton, dia bilang mungkin dia bisa jadi seorang aktor, dan akhirnya Teukie menjulukinya ‘Drakyu’ ‘Drama Kyuhyun’ kali yah… ternyata bukan sekedar impian, akhirnya Kyuhyun bener-bener bisa berakting dalam drama yang lebih hebat dan sulit, dia berperan sebagai D’Artagnan dalam musikal musketeer. Di sini ada adegan kissingnya loh, tapi pas adegan kyu ditutupi sama topi, *takut para sparkyu ngamuk ato malah pada bunuh diri masal* kekeke. Oh ya, kyu akhirnya CLBK lagi sama game, bener-bener nggak terpisahkan deh, setelah lelah bekerja, Kyu bisa segar kembali setelah main game, dan ini bikin Zhoumi *member sujuM* jadi iri. *aku juga;(*

Kebiasaan ngegame ini juga bikin kesel hyung2 nya, pernah tengah malam Donghae terbangun gara-gara teriakan keras Kyuhyun, waktu di datengin Donghae, kyu Cuma nyengir innocent dan bilang ’Ga ada apa-apa, aku baru saja kalah main game’ *gdubrak!*

Game favorit Kyuhyun itu satrcraft, thousand years, Diablo, dan Sudden Attack. Kyu suka banget ngeracunin hyung-hyungnya terutama Donghae dan heechul, dan kayaknya akhir-akhir ini dia berhasil ngegaet Eunhyuk dan Sungmin, dia pernah twit foto mereka bertiga mengenakan kaus putih yang chatchy di depan meja yang disesaki 5 laptop, penuh kabel-kabel ruwet, dan camilan-camilan, kelihatan banget kalau Hyukie enjoy banget maennya, tapi Sungmin kelihatannya give up sama gamenya. :DD

Kyuhyun pernah bilang seandainya dia nggak jadi penyanyi dia pengen jadi gamer profesional, *jadi dosen matematika aja Kyu, biar bisa ngajarin aku :DD* Kyuhyun bilang game bisa membuatnya relax *jadi nggak salah dia ingin menjadikan gamer sebagai pekerjaan, bukannya kita harus memilih pekerjaan yang kita cintai agar hasilnya bisa baik, supaya kita nggak terpaksa untuk melakukannya*

Selain game dan nonton kyu juga suka baca novel. *sama dong oppa.. ^_^ ntar tukaran yah, tapi sampai tahun gajah juga ga bakal selesai bacanya, hanggul semua*

Well, fakta selanjutnya akan menyusul.

Source  news        :yeppopo.worpress.com

GADIS no 96.2011

Source pic           : angangwoo.wordpress.com

2 thoughts on “Fakta Cho Kyuhyun (All About Kyu)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s