BOYFRIEND (BOYFRIEND) LYRICS ROMANIZATION+TRANSLATION+INDO TRANSLATE

Standard

Salahkan Fanny yang mengenalkanku pada boyband rookie ini. Remaja satu itu harus membuatku jatuh hati pada boyband innocent yang 3 membernya adalah dongsaeng bagiku. What? ^cukup Dongho saja please^ yup! Si kembar imut itu kenapa harus lahir tahun 95 sih? Tapi, nggak papa. I like their fresh look. Pertama liat teasernya. Wooooaaa… keren… manly. Ngedance di aer kaya Ring Ding Dong Shinee. Pas MV nya keluar. Loh? Kok malah jadi innocent imut kyeopta gini? Salah siapa ibu mengandung? Salah siapa bikin teaser MV nggak nyambung gini.

MV nya kyeopta nggak ketulungan. Sweet abis deh pokoknya. Yah, Cuma. This is too young for me. Emang udah beda zaman buat gue. Buat saya yang lahir pada era SHINEE, ceileh, jadi berasa ketuaan ngeliat MV ini. Mereka bener-bener anak-anak banget deh image nya. Waktu nerjemahin liriknya ke bahasa Indonesia saya juga malu-malu gitu. Bahasanya remaja banget. Rayuan anak umur 15 an gitu deh. Tapi yah, sesuai aja sama image mereka yang emang target marketingnya anak umuran gitu kali ya. Biasa… marketing….

Tapi, di ujung MV, cewe yang di kasih bunga malah lebih tua dari saya, hahahaha… mba Bora SISTAR. So, it still ok to me to like them, right? *maksa*

Dan ini lirik romanization, translation, Indo translate alias terjemahan BOYFRIEND. Kalau mau ngambil, bilang dulu. Jangan asal comot ajah.

ROMANIZATION

Would you be my Girl Friend?

Nan neoui Boy Friend
nan neoui Boy Friend
neon naui Girl Friend
neon naui Girl Friend

Geu eotteon mueotbodado
nunbusin neoreul gatgodo
maeil nan bappa bappa
ni mameun apa apa
nae sarang byeonhaji anha
neo malgo boiji anha
ireon nae mameul wae jakku mollajuneunde

Gakkeumeun neomu pigonhae
neol dwiro hal ttaedo
neon nae yeope isseo jugo
eotgallime datumedo
hangsang naui soneul kkwak jabajul
You Baby You You
nega isseo maeil nan useul su isseo

Ojik nan neoui Boy Friend e e e
neomanui Boy Friend e e e
naega neol jikyeojulge neol hangsang
akkyeojulge ojik neol wihan naega dwae julge

Neon naui Girl Friend e e e
namanui Girl Friend e e e
naman barabwajullae neol wihan byeori doelge
neo hanamaneul wihan nan neoui
Boy Friend

Nan mujogeon neoui pyeon
ni nunen naega champion
museun iri itdeorado naega jikyeo
hwaksilhi neoui oenpyeon
I got your back
geokjeong ma nae pume gidae
useobwa
Blow me kiss oh so sweet
I like that

Gakkeumeun neomu pigonhae
neol dwiro hal ttaedo
neon nae yeope isseo jugo
eotgallime datumedo
hangsang naui soneul kkwak jabajul
You Baby You You
nega isseo maeil nan useul su isseo

Ojik nan neoui Boy Friend e e e
neomanui Boy Friend e e e
naega neol jikyeojulge neol hangsang
akkyeojulge ojik neol wihan naega dwae julge

Neon naui Girl Friend e e e
namanui Girl Friend e e e
naman barabwajullae neol wihan byeori doelge
neo hanamaneul wihan nan neoui
Boy Friend

Neol wihan naui maeumeun byeonhaji anha
i sesang banjjogi nado neol nochineun anha
geokjeonghajima neol ullijin anha
You’re my girl
My my world
neon naman mideumyeon dwae

Ojik nan neoui Boy Friend e e e
neomanui Boy Friend e e e
naega neol jikyeojulge neol hangsang
akkyeojulge ojik neol wihan naega dwae julge

Neon naui Girl Friend e e e
namanui Girl Friend e e e
naman barabwajullae neol wihan byeori doelge
neo hanamaneul wihan nan neoui
Boy Friend

.

TRANSLATION

.

Would you be my girlfriend?

I’m your boyfriend, I’m your boyfriend
You’re my girlfriend, you’re my girlfriend
You’re amazing, you’re even better then everyone else
I’m busy everyday (busy) Your heart hurts (hurts)
My love for you won’t change, I won’t see anybody but you
I don’t know why my heart is like this

Even when I feel so tired sometimes
I wanna have you by my side
Even when we fight, you always hold my hand tightly
You you baby you you
I wanna make you laugh everyday
I’m your only boyfriend e e e
You’re only boyfriend e e e
i’ll protect you, i’ll always take care of you
i’ll do it all just for you
You’re my girlfriend e e e
My only girlfriend e e e
i’ll be a star for you so that you can look at me
i’ll be your boyfriend only for you

I’m unconditionally by your side, I’m a champion in your eyes
No matter what, i’ll definitely be by your side to protect you
i’ve got your back, don’t worry
i’ll hold you in my arms from now on
Smile, blow me a kiss, oh so sweet I like that

Even when I feel so tired sometimes
I wanna have you by my side
Even when we fight, you always hold my hand tightly
You you baby you you
I wanna make you laugh everyday
I’m your only boyfriend e e e
You’re only boyfriend e e e
i’ll protect you, i’ll always take care of you
i’ll do it all just for you
You’re my girlfriend e e e
My only girlfriend e e e
i’ll be a star for you so that you can look at me
i’ll be your boyfriend only for you

My feelings for you won’t change
We belong to this world, i’ll never let you go
Don’t worry, don’t cry, you’re my girl
My my world, don’t you believe in me?

I’m your only boyfriend e e e
You’re only boyfriend e e e
i’ll protect you, i’ll always take care of you
i’ll do it all just for you
You’re my girlfriend e e e
My only girlfriend e e e
i’ll be a star for you so that you can look at me
i’ll be your boyfriend only for you

 

 

INDO TRANSLETE

Apakah kau mau menjadi kekasihku?

Aku kekasihmu. Aku kekasihmu.

Kau kekasihku. Kau kekasihku.

Kau mengesankan, kau lebih baik daripada yanglain

Aku sibuk setiap hari (sibuk) hatimu terluka (luka)

Cintaku padamu tidak akan berubah, aku tidak akan melihat yanglain selain dirimu

Aku tidak tahu kenapa hatiku seperti ini

Bahkan ketika aku merasa sangat lelah suatu saat

Aku ingin kau ada di sisiku

Bahkan ketika kita bertengkar, kau selalu menggenggam tanganku erat

Kau, kau, baby, kau kau

Aku ingin membuatku tertawa setiap hari

Aku kekasihmu satu2nya e e e

Kau kekasihku satu2nya e e e

Aku akan melindungimu, aku selalu memperhatikanmu

Aku akan melakukan itu semua hanya untukmu

Kau adalah kekasihku e e e

Kekasihku satu2nyae e e

Aku akan menjadi bintang untukmu agar kamu dapat melihatku

Aku akan menjadi kekasih hanya untukmu

Aku berada di sampingmu tanpa sarat, aku adalah seorang pemenang di matamu

Tidak peduli apapun, aku akan selalu berasa di sampingmu untuk melindungimu

Aku mendapatkan balasanmu,  jangan khawatir

Aku akan menggenggammu dalam tanganku dari sekarang

Tersenyum, tiupkan untukku a kiss, oh manis seperti itu

Bahkan ketika aku merasa sangat lelah suatu saat

Aku ingin kau ada di sisiku

Bahkan ketika kita bertengkar, kau selalu menggenggam tanganku erat

Kau, kau, baby, kau kau

Aku ingin membuatku tertawa setiap hari

Aku kekasihmu satu2nya

Kau kekasihku satu2nya

Aku akan melindungimu, aku selalu memperhatikanmu

Aku akan melakukan itu semua hanya untukmu

Kau adalah kekasihku

Kekasihku satu2nya

Aku akan menjadi bintang untukmu agar kamu dapat melihatku

Aku akan menjadi kekasih hanya untukmu

Perasaanku padamu tidak akan berubah

Kita dimiliki dunia ini, aku tidak akan membiarkanmu pergi

Jangan khawatir. Jangan menangis, kau adalah wanitaku

Duniaku, apakah kau percaya padaku?

Aku kekasihmu satu2nya e e e

Kau kekasihku satu2nya e e e

Aku akan melindungimu, aku selalu memperhatikanmu

Aku akan melakukan itu semua hanya untukmu

Kau adalah kekasihku e e e

Kekasihku satu2nyae e e

Aku akan menjadi bintang untukmu agar kamu dapat melihatku

Aku akan menjadi kekasih hanya untukmu

Romanization and Translation by irena040506.wordpress.com

Indo translate by Ameony in ameonyq.wordpress.com

Link:

http://irena040506.wordpress.com/2011/05/28/boyfriend-boyfriend-lyrics-translation/

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

10 thoughts on “BOYFRIEND (BOYFRIEND) LYRICS ROMANIZATION+TRANSLATION+INDO TRANSLATE

  1. MJ-Berszz

    anyeong, mampir ya… sumpah lngsng jatuh ati ma jo twins apalagi youngmin. tp maaf unni, saya masi lebih muda dr mereka… kkk btw tx uda kasi tau translite anny, jd g usa mikir inggris lg… kkk gamsahamnida

    • hhhahhaa… tak ad maaf bagimu saeng…
      mkasih udh mampir.🙂 aq mlah kepincut sama kwangmin saeng. pas deh, kmu ade nya, aq abangnya. hhahaha
      sering2 mampir y saeng..🙂

  2. minny

    makasih ya udah di terjemahin,baru kali ini aku nemuin org yg sukanya sama,sama q q jg suka suka bgt ma yg namanya kwangmin itu*;-)
    sampai2 hp q penuh dgn gambar dia loh***tepuk tangan***
    eh kwangmin yg adiknya & kakaknya itu yg youngmin*^_^*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s