(Profil) Song Joong Ki

Standard

Am lagi tergila-gila sama mas yang satu ini. Am agak shock waktu tahu umurnya Jonng Ki udah 27, jiah, beda 10 tahun sama Am. Tapi si abang kok masih imut-imut gitu ya?

Lets Check it!

Name                : 송중기 / Song Joong Ki (Song Jung Ki)

Profession        : Actor, MC

Birthdate         :1985-Sep-19

Height              :178cm

Weight             : 65kg

Star sign           : Virgo

Blood type        : A

Talent Agency   :SidusHQ

TV Shows

Sungkyunkwan Scandal (KBS2, 2010)

Obstetrics and Gynecology Doctors (SBS, 2010)

Will it Snow at Christmas? (SBS, 2009)

Take Care of the Young Lady (KBS2, 2009) cameo

Triple (MBC, 2009)

My Precious Child (KBS2, 2008)

Love Racing 러브 레이싱 (Comedy TV, 2008)

Movies

Many a Little Romance (2011)

Rio (2011)

The Case of Itaewon Homicide (2009)

Ogamdo (2009)

Frozen Flower (2008)

Recognitions

2010 KBS Drama Awards: Popularity Award (Sungkyunkwan Scandal)

2010 KBS Drama Awards: Best Couple Award with Yoo Ah In (Sungkyunkwan Scandal)

Am sendiri belum pernah melihat satu pun film atau drama yang dibintangi Joongki. Selama ini Am menikmati penampilannya melalui variaty show Running Man yang sukses bikin Am ketawa sampai guling-guling di subuh hari yang tenang, siang hari yang terik, bahkan di malam yang seram.

Am suka banget sama muka sok nya Joongki, atau cara dia ngetawain hyung2 nya. Walaupun bisa dihitung pake jari berapa kali Joongki berhasil lolos dari bintang tamu yang mengeliminasinya. Kayaknya Joongki kurang beruntung dalam hal kabur-kaburan. Padahal PD Running Man sendiri ngaku kalau dia nyembunyiin bola yang ada nama Joongki nya di tempat yang paling susah. Tapi tetep aja guestnya bisa cepet menyingkirkan Joongki dari permainan. Biasanya kalau udah tersingkir dia malah becandaan bikin game konyol bareng hyung-hyungnya yang lain.

and whats going on with song-song couple? I already miss him, sejak Joong Ki memutuskan keluar dari Running man supaya bisa konsen ke dramanya. semoga someday Joong Ki balik lagi ke RM.

Credit: wiki.d-addicts.com

4 thoughts on “(Profil) Song Joong Ki

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s