Kenapa The Great Escape 3 nggak nongol2 juga?

Standard

Dear redaer tercinta. Ide buat ngelanjutin The Great escape 3 mentok. Rasanya udah tiga kali gue bikin draft part 3 ini, tapi nggak pernah kelar. Yah, gue kecewa karena komen nurun, gue juga mentok, karena kisah cinta gue udah berakhir di sono doang. Si Kyu dalam kehidupan gue ngabur gitu aja. Terus gue harus ngegimanain seokyu ini? Gue harus nyisipin Yonghwa di mna? Yoochun dimana? Padahal kemarin udah jelas banget alur ceritanya, tapi semuanya ilang, lenyap, nggak bersisa.

Gue baru aja harus ngelepas kepergian temen gue yang melancong ke negeri orang. Yah, gimana rasanya kalau soulmate lu pergi? Nggak enak. Gue tahu dia bakal balik secepatnya.

Dan dua hari lagi, gue malah harus ngelepas salah satu sahabat terbaik gue di SMA *lagi*. Yeah, we take our own path right now! Kita nggak SMA lagi. Kita udah mesti ngarungin perahu yang beda.

Dia bakal pergi. 70% stok MV di Harry *laptop gue* hibah dari dia. Dia yang ngenalin gue ke SHINee, yah, walaupun bukan dari dia gue kenal Kpop. Tapi dia elemen penting dalam dunia per Kpop-an gue. Lebih dari itu, dia sahabat terbaik yang gue punya di SMA, bareng sama sahabat gue yang lain yang untungnya betah tinggal di bumi Kalimantan ini.

Lah, semua ini bikin gue ke kick lagi. Gue nulis cerita Seokyu yang mesti pisah, dan sekarang gue bener-bener mesti pisah sama sahabat-sahabat gue. Shock. Nggak juga. Gue Cuma mikir, gimana ntar? Sama siapa lagi gue mentengin muka2 bening Shinee, suju, dll. Siapa yang ketawa mpe sakit perut, teriak2 gaje waktu album mereka keluar, mpe bermellow2 ria saat bias kita sakit. Aaaahhh… ga asyik banget saat dia nggak ada.

Gue belum misah sama dia, tapi gue dah kangen ma dia. Gue emang sering sebel karena dia selalu ngejelek-jelekin bias gue, dan ngebangga-banggain biasnya. Gue juga sebel karena dia sangat amat perhitungan alias pelit, tapi dia yang paling royal masalah kpop. Dia yang bikin gue ikut2 an tepar hemathopobia. Dia juga yang hampir bikin gue ngalamin nasibnya siti nurbaya, gara2 waktu bikin ff jodoh2 an dia bayangin gue. Walau bagaimanapun nyebelinnya dia, dia tetep sahabat gue. Dia tetep orang yang teriak2 kalau gue males makan, ngingetin minum obat dan istirahat kalo gue sakit, bahagia kalau gue juara. Dia tempat gue berbagi dari hal2 remeh temeh bin nggak penting sampe hal paling krusial dalam hidup gue.

Laut secuprit di atlas tapi luas membentang di alam bener2 mesti misahin kita. Well, walaupun nggak juga sih. Gue harap bulan depan gue udah terdampar di ibukota. Satu pulau ma dia. Tetep aja jauh.

Gue jadi malah curhat kan. Pokoknya gue jadi pingin bermellow2 ria gara2 perpisahan menyedihkan ini. Tapi gue takut, ini malah bikin gue tambah ngedown dan bikin wires tambah pengen ngebunuh gue. Hahhahahaha… emang aneh hidup ini. Saat gue memperjuangkan cinta Seokyu, gue malah harus mesti kehilangan cinta gue. Cinta selalu punya cara sendiri buat bikin dunia ini aneh, nggak normal, seru, rame, ato bahkan mengharukan.

Okeh, gue bakal nyelesein part 3 itu malam ini. Gua harus bisaaaaaaaaaa!!!!!!!

Dan buat ‘O’ nan jauh di sana. Doa yang banyak ya buat gue. Gue juga pengena ke sono. Pengen langsung adep2 an di rumah Tuhan. Ah, gue kangen lu ‘O’. Padahal baru tadi malem kita guling2 bareng di kamar lo, nonton film paling aneh dalam sejarah nonbar kita. Ngobrol ngalur ngidul tentang masa depan gue yang samar dan moga2 nggak suram ‘naudzubillah’. Ah, gue selalu iri sama kesempatan yang lo dapet. Keliling dunia, ngunjungin tempat2 baru, kenal budaya baru. Gue tahu, lo pasti marahi gue kalo gue ngiri. Iya. Gue akan berusaha, walaupun lo sering nganggep hal2 gitu tuh nggak penting. Karena menurut lo yang penting itu Cuma ‘gimana ngerubah sikap berantakan gue’ hahahaha… gue sayang lo ‘O’. My soulmate. My mineral. My everything. Okeh. Stop bilang gue lesbi. Gue normal.

And my beloved ‘N’. What? Lo mau marahi gue oen? Marah aja. Gue bakal cengengesan kaya biasanya. Nggak papa lah lo jadiin gue tempat sampah lo. Tapi, gue harap lo masih di sini. Masih bisa gue datengin, walaupun gue mesti panas2 an kayak ikan kering ngebut selip sana sini sejauh 30km. Aaah, gue sayang lo oen. Lo itu satu dari 3 oennie yang gue punya. Loe nggak akan pernah ilang dari idup gue. Walaupun lo lari ke korea sono. Hhahahaha. Gue bakalan seneng banget lo bisa ke sana. Walaupun lo bilang nggak pengen. Heh, gue tau banget, lo jaim aja ma gue. Hahahahaha. Eh, lo janji mo nyampein titipan buat my First love gue yang nggak jelas itu kan? Gue tagih lo. Oh iya. Tenang. Gue janji, waktu lo balik ke sini, gue dah dapat sim A gue, gue jemput lo, walaupun gue bakal langsung bawa lo ngabur lagi ke Malang. Kalo titipan gue di balas sama hal yang sama. Hahahaha. Gue sayaaaaang banget sama oennie gue yang pelit dan tukang marah ini. Oh ya, stop pesimis dong oen. Berhenti cari alasan cuma gara2 lo males ato nggak bisa. Gue nggak mau lo nyerah. Lo dah mesti idup mandiri sekarang. Cobalah optimis dan coba nyuci piring ndiri. Gue bakal rajin teriak2 dikuping lo nyuruh lo makan, ’tenang, selama masih ada TM, semua beres’ itukan slogan lo ‘oennie lambung kecil’?

Okeh, gue rasa gue mulai bisa ngeliat apa yang mesti gue tulis malem ini. Gue cape ah sedih2 an. Gue pengena nyelamin perasaan gue sendiri dari sudut pandang yang berbeda. Gue bakal bikin Yongseokyu jadi lukisan abstrak yang bisa lo nikmati. Dan gue harap juga bisa bikin gue memahami diri gue. Dan gue juga berharap reader tercinta bisa menikmati karya gue ini. Gue juga berharap part 3 bisa bikin sider buka mulut. Nggak selamanya diem itu emas. Ngomong juga bisa emas kalo lo emang ngeluarin emas. Kalo yang lo keluarin besi tembaga mah ya emang itu yang bakal nongol. Kalo emasnya malah lo telen juga, apa nggak keselek noh.

Ah, gue dah ngalor ngidul makin nggak karuan. Yeah, cukup disini. Good Bee my ‘O’ n my ‘N’. Kata kyuhyun bilang di great escape 2,’aku akan menyimpanmu dihatiku, selamanya’. Gue juga gitu. I love you my best friend, my onnie, my greatest one.😉

Note:mungkin lu pada bingung kenapa gue yang biasa nulis cerita mellow yang mengiris2 hati bisa nulis kayak gini. Itulah gue. Ini pertama kali gue mau nulis pake gue elu, padahal biasanya gue lebih suka pake aku kamu, saya kamu, karena menurut gue itu lebih sopan. Tapi gue lagi kepingin. Hahahaha. Yah,  gue terlampau dinamis dan gampang bosen. Jadi gue bisa berubah-ubah sekejap mata. *jeleknya orang gemini yang gampang beradaptasi, gampang terpengaruh, gampang berubah*. Itu yang bikin dua sahabat gue sering neriakin gue. Gue asal-asalan. Tapi gue selalu berusaha ngasih yang terbaik kok. Gue juga memperbaiki diri gue yang berantakan gini. Kalau sempurna duluan, dimana asyiknya? Keep fighting chingu!

oh ya, gue nggak bakal ngepost ff gue yang itu di sini, sebelum di publish d Smtownfanfiction. Setelah semua part ffnya rampung kelar dan tamat, baru gue publish disini. Jadi yang mau baca cari aja di smtownfanfiction.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s