EXO Kai

Standard

Kalo lu nganggep dunia itu luas, coba deh di tinjau ulang. look at this

bukan sodara-sodara, namja kyeo ini bukan Taemin-nie yeppo.

What else? SM! bener-bener deh suka banget bikin smtown geregetan. kali ini anggota exo ada yg kloningan Taemin. nggak percaya? Om Lee… please…

namanya Kai. udah. cuma gitu doang yang gue tahu. nggak ada lagi. nggak. gue nggak marah. gue malah excited. soalnya dari video teasernya keliatan banget kalo dia juga amat sangat memiliki jiwa dancing machine. so, juga di gayo daejun keliatan banget kalo dia capable buat jadi bagian dari SM. gini loh, saya mah nggak suka fanwar. jadi saya selalu acceptable sama yang disuguhkan SM. cuma euphorianya itu loh, sukses banget SM bikin gue penasaran. terus, kayaknya si Kai ini, ini cuma prediksi awal loh ya, dari vid teaser, pic, sm gayo daejun yang beberapa detik doang, kayaknya Kai lebih dewasa. lebih apa ya, lebih jarang senyum. lebih cool. nggak unyu kaya Taem. yah. masing2 kan punya spesialisasi masing2 kali ya.

terserah deh, lu lebih suka siapa. asal jangan nge-bash aja ya. soalnya gue nggak suka banget kalo ada yang merusak perdamaian di dunia ini yang amat langka ini. okeh… lets we spread love by loving each other okeh. bukan dengan saling ngebash.

salam cinta dan damai. salam sm town. salam shawol. salam exo.

ame

Leave a Reply

