Dont Stare at Me please..

Standard

Dont stare at me like you interest with me

jangan mulai sesuatu yang tidak bisa kau selesaikan

aku tidak menyukai caramu

aku tidak menyukai gelagatmu

aku memuja setiap tindakanmu

dulu, dulu.

itu sudah berlalu.

tidakkah kau ingin mendengar, melihatku, dengan hatimu.

bukan dengan keegoisanmu.

tolong. jangan mulai permainan ini lagi.

aku telah menetapkan hatiku untuk orang lain.

orang yang mencintaiku dengan tulus.

orang yang sabar menungguku.

dia tidak sempurna.

dia bukan tipe idealku.

tapi dia mencintaiku.

dan aku… mencintainya.

 

One thought on “Dont Stare at Me please..

  1. hmm…jangan-jangan..kamu akhirnya…
    (memikirkan seseorang yang sering ngesms kamu)
    coba untuk menunggu lebih lama,
    emang nggak enak sih nunggu itu,
    tapi inget, pasti dibales kok sama Allah..hehehe

Leave a Reply

