Welcome Back ;)

Standard

Gambar

 

Setelah berjuta-juta tahun akhirnya saya kembali nge blog. Oke, abaikan ke-lebay-an saya. Akhirnya saya memutuskan untuk kembali menulis di sini. *bersih-bersih sarang tikus.

Oh God. Im fully happy. Fully excited untuk membangun rumah ini lagi. Dan yah, dimulai dengan liburan yang akan berlangsung sangat panjang.

Dan, saya juga memutuskan untuk tidak menghapus, ya tidak menghapus postingan yang dulu-dulu. Yang pernah saya tulis untuk orang yang pernah hadir dalam hidup saya. Biarkan itu menjadi masa lalu. Menjadi kenangan yang bisa saya tengok jika rindu. Jika saya harus belajar tentang keslahan-kesalahan saya.

And I moving forward. Kekekekee

Happy holiday everybodeh, happy holiday pedis. And happy comeback cn blue.😉

Gambar

 

Leave a Reply

