Hui Hui 2014

Standard

Hui hui
Ini postingan pertama di tahun 2014.
Dan ya, saya niat lagi untuk menulis di blog kesayangan yang sudah lama tidak di urus. Maafkan ibu sayang… huhuhu
Jadi excited milih tema, dan sebenarnya nggak puas sama tema ini. But, I cant help with those sparkling star beside. Keliatan mengundang dan meminta untuk dipandangi. Sparkling ^^
Tentang membersihkan kamar. Trust me, beres-beres kamar adalah salah satu dari mood maker terbaik. Saya adalah tipe orang yang nggak enak ngapa-ngapain kalau kamar berantakan, meski juga termasuk golongan orang yang males beres-beres. Kontradiktif ya.
Setelah memaksakan diri *menyeret diri sendiri* untuk membersihkan kamar kos 2×3 meter ini. Akhirnya mood kebentuk dengan sempurna. Dan keinginan menjadi produktif terus muncul.
20 MENIT HEBAT
Keinginan untuk menulis begitu besar. Jadi, saya bikin pengotakan dalam hidup. Selama sehari saya menyediakan waktu 20 menit untuk setiap hal yang saya ingin lakukan dan saya harus lakukan.
Yang termasuk dalam kategori ingin adalah menulis di blog ini dan menulis proyek ’gifted’, sebuah aliran ide mengenai hal-hal yang melintas dalam hidup saya.
Yang termasuk kategori ingin adalah merampungkan KTI ‘skripsi’ dan belajar untuk ujian blok. Wow yeah. Dan saya semangat untuk mengabadikan bab kehidupan ini dalam public diary di internet. Kenapa? Karena ini adalah wadah yang tak lekang oleh waktu. Someday, ketika saya sudah tidak lagi berada di titik ini, ketika saya bukan lagi putri yang sekarang, saya akan membaca halaman ini dan bergumam. Hmmm… saya pernah mengalami ini. Saya pernah se-excited ini. So here I am. With my chapter of live. Yang dialami semua mahasiswa di dunia. Fase yang kata orang menakutkan tapi ternyata, biasa saja. Fase ‘skripsi’.
Saya akan bahas ini lagi nanti. Sekarang 20menit saya sudah habis dan saya harus melompat ke 20 menit hebat yang lain.
Happy Sunday dan selamat belajar.
Ps: bahan skill pertolongan persalinan ngalah-ngalahin harry potter jilid 5 T_T dan bahan hemoragik post partum siap bikin darah berdesir-desir. Another bleeding story.
See ya!

One thought on “Hui Hui 2014

Leave a Reply

