Vintage [Part 1]

Standard

vintage

 

Korean Fanfiction

Judul     : Vintage [Part I]

Author  : hayputrii

Genre   : Romance, Family

Cast       : Cho Kyuhyun

Song Yubi

Song Joongki

Cho Ahra

 

Hap hap hap, korean ff ini ketulis karena saya lagi seneng denger suara Kyuhyun, lagi seneng merhatiian karakter dia yang evil luar biasa tapi sekaligus sopan dan sok polos. Euhmm Song Yubi ini kepilih jadi cast ceweknya gara-gara saya nonton Nice Guy. Wow, siapa yang nggak terkesima sama aktingnya Song Joongki. He made it here! Nah, saya browse lah tentang karakter adiknya Joongki yang di sayang Joongki habis-habisan di serial itu. ternyata dia model dan anak model terkenal di korea, namanya Lee Yubi. Tapi supaya pas di sini saya ganti *misi ya mbak* jadi Song Yubi. Bagi saya Yubi ini cewe yang cukup cantik buat Kyuhyun. Yah walaupun hanya sekedar bias, saya agak sedikit nggak rela kalo Kyuhyun di pasangin sama cewek yang kurang oke secara fisik dan kepribadian. Setelah menimbang, mengukur, menilai, dan membaca banyak sumber, hahaha *niat banget* akhirnya saya memutuskan Yubi lah yang paling cocok buat Kyuhyun! So, nikmatin FF nya. Komen kalo suka. Kritik diterima dengan lapang dada. Saya Insya Allah, bakal sering-sering post part selanjutnya. Amin amin amin. Komen loh chingu, biar saya semangat nerusinnya. Hap hap hap!

 

Yubi POV

“Ya! Song Yubi! Tumben kau ada di rumah?” aku menoleh ke arah kakak laki-laki ku satu-satunya. Pagi-pagi dia sudah membuat masalah denganku.

“Kau sendiri seperti selalu di rumah saja.” Ketusku dingin.

“Paling tidak aku kan tidak keliling eropa dan pulang ke korea hanya sebulan sekali. Seperti anak perempuan keluarga ini.” Joongki oppa melirikku dengan jahil, kemudian duduk di sampingku di meja makan.

Eomma yang sedang menyiapkan secangkir jus untuk appa tersenyum senang melihat kedua anaknya yang sangat jarang berinteraksi saling berbicara pagi ini. Walaupun yang dibicarakan adalah Continue reading

Advertisements

Grand Burn

Standard

FF ini pernah saya kirim ke ffcnblueindo.wordpress.com dengan menggunakan nama penulis saya yang baru yaitu ‘hayputrii’.

gbcnb

Title: Grand Burn

Author: @hayputrii

Rating: G

Genre: Romance, Family

Length: Short Story

Main cast:

Kang Minhyuk

Lee Jonghyun

Jung Krystal

Im Yoona

Other Cast:

CN Blue Member

SNSD Member

Disclaimer: FF ini saya buat dengan perjalanan neuron dan impuls-impuls yang di anugrahkan Tuhan pada saya, dengan para makhluk ciptaan Tuhan sebagai pemainnya.

Note: Sebuah fanfiction yang saya sajikan dengan cinta untuk para Boice and Sone, and every pepole who enjoying kpop. Oh yeah, thats true, I wish this story can touch you, can bring gladness on you, can make you feel the beauty of this life. Because every person have right to love and being loved. Pleasure to read your comment after reading.

 

Yoona POV

Pagiku di mulai dengan secangkir kopi dan puluhan surat dari penggemar. Pagi sekali, ketika tidak ada yang terbangun, kecuali Seohyun, aku melompat dari tempat tidur, mencuci wajah dan menyikat gigi. Kemudian memasukkan surat-surat penggemar ke dalam tas selempang berwarna coklat muda, menggunakan masker, topi, dan sweeter, kemudian Continue reading

Love Light

Standard

FF ini pernah saya kirim ke ffcnblueindo.wordpress.com dengan menggunakan nama penulis saya yang baru yaitu ‘hayputrii’ dan di posting pada tanggal 17 Januari 2013

coolight

Title: Cool Light

Author: @hayputrii

Rating: G

Genre: Romance

Length: Short Story

Main cast:

Kang Minhyuk

Choi Sulli

Other Cast:

CN Blue Member

Fx Member

2PM Member

Soo Joo Hyun

Choi Sooyoung

And another cast

Disclaimer: FF ini saya buat dengan perjalanan neuron dan impuls-impuls yang di anugrahkan Tuhan pada saya, dengan para makhluk ciptaan Tuhan sebagai pemainnya.

Note: Ini adalah fansfiction seperti yang lainnya, dibuat dengan cinta, dan dimaksudkan untuk dinikmati bersama. Dimohon untuk tidak copy paste dan mempublikasi ulang tanpa seizin penulis. Kalau mau di save boleh, asal semua keterangan diikutsertakan. Please leave your comment then let me know that my love message deliver into your heart. Gumawo.. happy reading ^^

Minhyuk POV

Dorm begitu sunyi, Yonghwa hyung mengurung diri di kamarnya, sibuk berkencan dengan seperangkat alat musik yang sering membuatku gila karena Continue reading

The Great Escape part 3

Standard

FF ini pernah saya kirim ke smtownfanfiction.wordpress.com dengan menggunakan nama penulis saya yang dulu yaitu ‘ameonyq’ dan di posting pada tanggal 30 Juli 2011

the-great-escape-part32

 

Author:            Ameony

 

Main Cast:       Seo Joo Hyun

 

                        Cho Kyuhyun

 

                        Jung Yonghwa

 

                        Victoria Song

 

Other Cast:      Im Yoona

 

                        Lee Donghae

 

                        Eunhyuk

 

Cho Sulli

 

Kim Jaejong

 

Krystal Jung

 

Genre:             Romance, Friendship, And Family

 

Ide cerita ini original diilhamkan Tuhan pada author, jadi jangan copy paste atau menjiplaknya tanpa seijin author dan  admin ya…

 

 

 

Annyong chingu ya.. mianhae ameony lama postingnya. Setelah berbagai macam tes menyerbu sebulan ini, akhirnya ameony bisa kembali menulis. Kalau Chingu udah lupa ceritanya bisa baca lagi part sebelumnya.#mianhaeT_T#

 

Kali ini ameony sudah melepaskan diri dari bayang-bayang masa lalu, tapi tidak begitu dengan Seohyun. Saya tahu para wires bakalan pengen ngebunuh author kalau cuma baca sampai tengah part, kalian harus membacanya sampai habis sebelum menyimpulkan. *beritahu aku apa yang kau pikirkan setelah membacanya sampai habis, apa masih mau membunuhku? ^^* Rencananya FF ini akan berakhir di part 4.

 

Ameony berterimakasih pada chingu yang sudah membaca dan berkomentar di part sebelumnya. Juga pada  admin oennie yang sudah mau publish FF  ini.#peluuk

 

Kali ini segala jenis ke-mellow-an sudah diminimalisir. Ameony berusaha optimis dengan kisah cinta dan masa depan mereka. Mohon dukungannya ya chingu supaya endingnya bisa lebih bagus dari part ini. Semakin panjang komentarnya, semakin bagus. Gumawo chingu~ya… selamat menikmati. J

 

Author POV

 

Rasa sakit itu seperti koleksi sepatu di lemari kacamu, haknya yang runcing menancap di hatiku yang lembek dan berdebu.

 

#Before First Rain#

 

Yoona berlari riang menuju sebuah rumah kecil di sudut pasar, rambutnya yang dikepang dua juga melompat-lompat riang mengikuti Continue reading

The Great Escape Chapt 2

Standard

FF ini pernah saya kirim ke smtownfanfiction.wordpress.com dengan menggunakan nama penulis saya yang dulu yaitu ‘ameonyq’ dan di posting pada tanggal 20 Juni 2011

the-great-escape-2

Author: Ameony

Main cast:         Seo Joo Hyun   Cho Kyuhyun   Jung yonghwa                   Park yoochun

Other Cast:       Im Yoona  Lee Donghae Kim Jaejong Jessica Sulli Eunhyuk

Genre:              Romance, Friendship, And Family

Ide cerita ini original diilhamkan Tuhan pada author, jadi jangan copy paste, menyalin, mengambil atau menjiplaknya tanpa seijin author dan  admin ya…

Ciiiiiiiattt!!!! Ameony comeback! Jeongmal gumawoyo admin, udah mau repot2 publish ff gaje aq ini. Jgumawo juga reader~aa, udah baca dan comment part1 kemaren. Woooaa… reader di sini baik2 ya *hughug* #yanggakcommentgdipeluk:p#. Author minta maaf karena Mas Yoochun dan Bang Yonghwa belum juga muncul di part ini. Jeongmal mianhae kalo mengharu biru hati reader di part ini *ceburinauthorkelaut*. But, please enjoy ya… Jangan lupa comment nya juga. :) Seokyu jjang!!!

Silent reader dilarang baca! #masihtinggidarah#

“dear Cho Kyuhyun,

Aku menyayangimu. Kau tahu itu.

Tapi apa kau tahu bahwa aku mencintaimu?

Apa kau tahu berapa besar Continue reading

The Great Escape Chapt 1

Standard

FF ini pernah saya kirim ke smtownfanfiction.wordpress.com dengan menggunakan nama penulis saya yang dulu yaitu ‘ameonyq’ dan di posting pada tanggal 10 Juni 2011.

the-hreat-escape-2
Judul: The Great Escape Part 1
Author: Ameony
Main Cast:   Seo Joo Hyun
                        Cho Kyuhyun
                        Jung Yonghwa
                        Park Yoochun
Other Cast: Im Yoona
                        Lee Donghae
                        Eunhyuk
                        Leeteuk
                        Yesung
                        Ryewook
Genre:             Romance, Friendship, and Family
Ide cerita ini original diilhamkan Tuhan pada author, jadi jangan copy paste, menyalin, mengambil, atau menjiplaknya tanpa seijin author dan  admin ya…
Wooahhh,,, kupikir nggak akan bisa memulai, ternyata bisa juga. Ni FF seokyu pertamaku, jadi author minta maaf kalau mengecewakan. Sebagian ceritanya adalah pengalaman hidup author loh.. kekek… dramatis banget yah. >_< part satu ini konfliknya baru antar seokyu aja,  abang Yoochun sama mas Yonghwa nya belum muncul. please enjoy ya… jangan lupa comment nya juga. :)
 
silent reader dilarang baca! #lagitinggidarah#
~First Rain ~
Angin dingin berhembus lembut di ujung-ujung indra perasaku, bodohnya kau Seo JooHyun, sudah tahu harinya mendung dan berkabut seperti ini, pastilah hujan akan turun, kenapa kau bahkan tidak membawa payung, atau sekedar mengambil jaket dari lemarimu, sebelum pergi?
Seohyun mengutuk dirinya sendiri sambil Continue reading

Lock Key Heart Chapt 2 (end)

Standard

FF ini pernah saya kirim ke smtownfanfiction.wordpress.com dengan menggunakan nama penulis saya yang dulu yaitu ‘ameonyq’ dan di posting pada tanggal 13 Mei 2011.

key-iu

Author:Ameony

Main Cast:  Kim Kibum as Key

                        Lee Jieun (IU) as Jieun
Other Cast:  Shim Changmin as Changmin
                        Kim Jonghyun as Jonghyun
                        Choi Minho as Minho
                        Lee Jinki as Onew
                        Lee Taemin as Taemin
Genre:             Romance
Every cast belong to God. The story and idea, belong to me.
Annyong readers~aa, mianhae lama chap 2 nya baru muncul. Wish you enjoy this, jangan lupa comment nya yah, kritik dan saran dari readers sangat dibutuhkan untuk membuat author jadi lebih baik di masa depan. Gumawooo….. *bow 90degree*
 
Author POV
Matahari yang cerah kembali menerangi langit Seoul, secercah cahaya matahari itu juga menyinari seorang gadis cantik yang sibuk mengikat tali sepatu di depan rumahnya. Seorang lelaki tinggi jangkung menunggunya di atas sedel sepeda tua.
“Ayo Ji Eunnie… kenapa Continue reading