Together Jiyeon JB Lyric Romanization/English Translation/Indonesian Translation

Standard

Image

 

Image

Romanization

Together

Park Jiyeon ft JB

Haruharu saraganeun ge
sesang sogeseo budichineun ge
himdeul ttae
sumanheun saram sogeseo
geu junge han myeongppuniraneun ge neukkyeojil ttae.

Sarangseureon nungillo nareul barabwajuneun
ni nuneul bomyeon nan teukbyeolhada neukkyeojyeo
ttadeutan ni pumeuro nareul anajumyeoneun
on mome sangcheoga modu amureoga

when we’re together
when we’re together
modeun ge gwaenchanhajyeo
apeun gieokdeul sarajyeo
when we’re together
when we’re together
nan dasi haengbokhaejyeo
nado moreuge misol jieo
Continue reading

Lyrics The Empty Place for You/ A Space Left for You/ Vacancies for You Micky Yoochun

Standard

Ini dia lirik ost miss Reply yang dinyanyiin sama Micky Yoochun.

Sebenarnya aku bingung judul sebenarnya lagu ini apa. Ada yang bilang The Empty Place for You, A space left for you, bahkan Vacancies for you. Artinya sih over all sama aja. Siapa sih yang peduli sama judul? Suaranya abang Chunie mah lebih penting. Seperti biasa berat tapi merdu. Hahai… enjoy this guys… 🙂 Continue reading

DEAR MOM (SNSD) HANGUL/ENGLISH/ROMANIZATION/INDO TRANSLATION

Standard

Romanized

SeoHyun: Oneureun waenji himdeulgo jichyeo

Begaereul kkeureo aneun chae honja bangane nama
Jessica: Jeonhwagil majijakgeorineun naui maeumi
Wenji oneul ttara weroungeojyo

Sunny: Gapjagi ullin jeonhwae nolla
Bap meogeotneunji geokjeonghaneun eomma moksoriga
Taeyeon: Kwichanhge deullyeotdeon geu mari oneureun tareungeol
Itgo isseotdeon yagsokdeuri tteoollayo

Continue reading

BOYFRIEND (BOYFRIEND) LYRICS ROMANIZATION+TRANSLATION+INDO TRANSLATE

Standard

Salahkan Fanny yang mengenalkanku pada boyband rookie ini. Remaja satu itu harus membuatku jatuh hati pada boyband innocent yang 3 membernya adalah dongsaeng bagiku. What? ^cukup Dongho saja please^ yup! Si kembar imut itu kenapa harus lahir tahun 95 sih? Tapi, nggak papa. I like their fresh look. Pertama liat teasernya. Wooooaaa… keren… manly. Ngedance di aer kaya Ring Ding Dong Shinee. Pas MV nya keluar. Loh? Kok malah jadi innocent imut kyeopta gini? Salah siapa ibu mengandung? Salah siapa bikin teaser MV nggak nyambung gini.

Continue reading

UKISS 0330 LYRICS ROMANIZATION+TRANSLATION+INDO TRANSLATE

Standard

I love this tragic song. 0330 adalah tracklist wajibku nyuci piring tiap pagi dan malam hari. Payahnya, aku baru nyari liriknya sekarang, setelah aku mendengarnya berabad-abad yang lalu *alay*. Parahnya lagi, kupikir ni lagu so sweet, romantis, pokoknya bayangannya happy-happy deh. Taunya malah sedih, tragis, dan menyayat hati.

Ini lagu yang bikin I’m falling to UKISS. Simple. Catchy. Dentingan pianonya cantik, tapi bikin kita pengen dengerin terus. Suaranya Hoon powerfull abis. Aku nggak pernah tahu kalau kualitas vokal UKISS ternyata diatas rata-rata. Rapnya Eli juga mantep dan bkin lagunya jadi hidup. Banget. Harmonisasi suaranya juga enak banget di dengar.

Continue reading